Video Susu Perawan Rekaman Pribadi

Download

Video rekaman susu perawan ini boleh dapet dari hape temen yang lagi di servis di counter. Secara tidak sengaja nemu video dia yang lagi bugil pamer susu dan seluruh tubuhnya saat ganti baju di kamar. Cewek cantik ini bergaya seperti seorang model yang sedang menggoda untuk dijamah. Video ini nemu di dalam folder pribadi yang dia simpan rapi namun tidak di hidden, jadi langsung bisa ketemu deh meskipun disembunyikan. Dalam video yang berlangsung sekitar 15 menit ini, si cewek membuka bajunya dari mulai bagian atas sampai full ke bawah.

Pada awalnya dia hanya meraba bagian buah dadanya dan sedikit meremas. Kemudian dia buka kaosnya, tampaklah dua payudara besar yang masih tertutup beha. Tak lama kemudian tangan kirinya menuju ke belakang dan membuka tali behanya sampai terlepas. Perlahan dia buka behanya itu sampai terlihat susunya yang masih perawan dan puting susu yang mancung sangat menantang. Dia remas-remas sendiri susunya sampai pentilnya agak membesar. Terus dia mainkan ujung payudaranya dengan jari dan agak ditarik untuk menimbulkan sensasi yang nikmat. Setelah puas dengan payudaranya, tangannya pun turun ke bawah dan mulai mengocok dengan posisi berdiri.

Bayangkan saja bagaimana dia menjaga keseimbangan saat lubangnya terasa nikmat karena kocokan tangannya sendiri. Dalam posisi berdiri seperti itu, siapapun pasti akan goyah dan gak tahan. Beberapa kali juga cewek cantik yang sedang ngocok ini hampir jatuh karena tak tahan menahan nikmat sambil berdiri. Tapi dia tidak berhenti untuk terus menggesekkan tangannya di bagian tengah selangkangnya itu. Sampai akhirnya lubangnya jadi sangat basah dan keringat becucuran dari tubuhnya dan payudaranya juga basah oleh keringat. Setelah itu dia naik ke atas ranjang dan melanjutkan kegiatannya sambil tiduran.

Langsung aja donlot dan tonton sendiri kelanjutan video susu perawan ini. Hanya khusus untuk dewasa saja ya :)

Payudara Dalam Jarak Dekat

Download

Sebagai selingan aja, nih ada video rekaman hasil intip susu perawan murni dari samping yang full sampai ke puting susunya. Pengambilan gambar dilakukan dalam jarak yang cukup dekat sehingga terlihat jelas payudara muda yang sangat ranum dan menggiurkan. Pokoknya bagi para penggemar payudara, video yang satu ini wajib buat dikoleksi karena setahu saya belum ada yang memiliki video payudara jarak dekat ini dalam situs manapun. Dua gunung kembar milik cewek cantik yang sedang termangu ini tak sadar kalo susunya sedang direkam pake kamera. Sepertinya sedang melamun jadi saat behanya longgar dan terlihat susunya dari luar dia sama sekali tidak tahu. Bahkan saat puting susunya terlihat jelas dari dalam beha juga dia tidak berusaha untuk membenarkan letak behanya. Benar2 asik kalo ketemu cewek model kayak gini. Cuek abis, bahkan saat payudaranya dinikmati orang.

Video Hasil Intip Payudara Abg