Dapet Nenen Sepuasnya Dari Cewek Ini

Ceritanya nih ane pas pulang kerja nungguin mobil temen di parkiran kantor. Tiba2 aja ada cewek yang nyamperin terus minta tolong ke ane buat pinjem uang karena dompetnya ketinggalan di bus dan dia gak bisa pulang. Padahal waktu itu udah agak malem dan kondisi hujan gerimis. Yaudah akhirnya ane ajak pulang bareng naik mobil temen. Dalem mobil dia cerita kalo lagi susah gara2 target marketingnya gak tercapai bulan ini dan kalo sampai akhir bulan gak nutup, terpaksa dia harus diberhentikan dari kerjaan. Emang resiko jadi marketing asuransi ya kayak gitu, kalo gak nutup target, buang. Kasihan juga liat ni cewek murung mulu. Akhirnya ane ajak makan dulu ni cewek sebelum nganter dia ke rumah kosnya.

Tiba2 temen ane yang punya mobil dapet telpon dari istrinya suruh langsung pulang kerumah, ada keperluan mendadak. Akhirnya ane ditinggal makan berdua sama ni cewek. Lama2 gak tahan juga liat dada cewek ini yang menyembul keluar dari balik kemejanya yang tipis. Karena dia tahu ane sedang perhatiin dadanya akhirnya dia nawarin kalo mau nenen boleh bang asal ada syaratnya. Hmm kesempatan bagus nih. Setelah beberapa saat mencari kesepakatan akhirnya kita berdua langsung meluncur ke hotel yang deket situ dan melanjutkan transaksi. Ane setuju nutup target penjualan asuransinya yang cm butuh satu orang saja dan sebagai gantinya, ane boleh nenen sepuasnya. Haaaa gak mungkin kalo cuma berhenti sampai situ aja. Langsung aja ane tawarin beberapa lembar ratusan buat ngelanjutin yang terasa nanggung tadi. Tanpa banyak pikir dia mau juga. Terjadilah pertandingan hebat malam itu. Hujan deras mengaburkan suara cewek ini yang bertambah kencang ketika bercinta. Rupanya sudah cukup lama dia tidak melakukan hal ini. Dan percaya atau tidak, dia mau semua perbuatannya ini ane rekam. Tentu saja dengan tambahan uang lagi. Donlot sendiri deh dan tonton sepuasnya :D

Video Dapet Nenen Sepuasnya