Puting Susu Perawan Saat Bercinta

susu perawan

Download

Silahkan nih pagi para penggemar susu perawan, ada video yang baru dari seorang cewek abg perawan yang lagi pengen ngerasain susunya dihisap dan dijilat sama cowok barunya. Cewek ini orangnya asik banget, sambil terus ngobrol ama cowoknya, dia mulai buka bajunya satu-satu sampai tertinggal hanya cd nya aja. Saat dia membuka jaket dan kaosnya, ternyata sedari tadi dia gak pake beha. Waduh, untung dia pake jaket, kalo ndak bisa-bisa putingnya terlihat dari luar karena kaosnya sangat tipis. Pas semua bajunya udah terbuka, dia lalu berbaring diatas tempat tidur dan minta puting susunya dihisap oleh cowoknya. Besar juga payudara cewek abg perawan ini, saat posisi tidur saja buah dadanya masih terangkat ke atas dan puting susunya menantang untuk diemut.

Tak puas hanya memandang saja, cowoknya kemudian perlahan mulai meraba payudara ceweknya yang masih dalam keadaan tidur terlentang diatas ranjang. Saat itulah cewek cantik abg berkulit putih bersih ini mulai mengerang karena sensasinya terasa sampai ke selangkangan. Baru dipegang payudaranya saja ni cewek udah basah di bagian cd nya. Cairan putih bening agak lengket terlihat mengucur deras dari balik cd nya yang tipis. Apalagi saat si cowok mulai memasukkan pentil susu cewek itu ke dalam mulutnya, seperti kesetrum rasanya, cewek ini menggelinjang dan memegang kepala cowoknya. Setelah beberapa saat menerima sensasi yang hebat di bagian puitng payudara dan selangkangannya, si cewek manis ini membalikkan badannya dan melepas cdnya. Adegan yang ditunggu akhirnya terjadi juga.

Awalnya si cewek ini menggesekan payudaranya diatas ranjang mungkin karena udah sange dan terasa agak gatal di bagian puting susunya. Cowoknya mulai menaiki cewek abg cantik ini dari belakang dan memasukkan batangnya ke dalam lubang si cewek. Bokong seksi cewek abg ini terlihat bergetar saat batang si cowok itu mulai masuk kelubangnya yang telah sangat basah oleh cairan bening. Gak rugi deh donlot video puting susu abg saat bercinta ini, buruan tonton sendiri, khusus 21th keatas !