Puting Susu Perawan Saat Bercinta

susu perawan

Download

Silahkan nih pagi para penggemar susu perawan, ada video yang baru dari seorang cewek abg perawan yang lagi pengen ngerasain susunya dihisap dan dijilat sama cowok barunya. Cewek ini orangnya asik banget, sambil terus ngobrol ama cowoknya, dia mulai buka bajunya satu-satu sampai tertinggal hanya cd nya aja. Saat dia membuka jaket dan kaosnya, ternyata sedari tadi dia gak pake beha. Waduh, untung dia pake jaket, kalo ndak bisa-bisa putingnya terlihat dari luar karena kaosnya sangat tipis. Pas semua bajunya udah terbuka, dia lalu berbaring diatas tempat tidur dan minta puting susunya dihisap oleh cowoknya. Besar juga payudara cewek abg perawan ini, saat posisi tidur saja buah dadanya masih terangkat ke atas dan puting susunya menantang untuk diemut.

Tak puas hanya memandang saja, cowoknya kemudian perlahan mulai meraba payudara ceweknya yang masih dalam keadaan tidur terlentang diatas ranjang. Saat itulah cewek cantik abg berkulit putih bersih ini mulai mengerang karena sensasinya terasa sampai ke selangkangan. Baru dipegang payudaranya saja ni cewek udah basah di bagian cd nya. Cairan putih bening agak lengket terlihat mengucur deras dari balik cd nya yang tipis. Apalagi saat si cowok mulai memasukkan pentil susu cewek itu ke dalam mulutnya, seperti kesetrum rasanya, cewek ini menggelinjang dan memegang kepala cowoknya. Setelah beberapa saat menerima sensasi yang hebat di bagian puitng payudara dan selangkangannya, si cewek manis ini membalikkan badannya dan melepas cdnya. Adegan yang ditunggu akhirnya terjadi juga.

Awalnya si cewek ini menggesekan payudaranya diatas ranjang mungkin karena udah sange dan terasa agak gatal di bagian puting susunya. Cowoknya mulai menaiki cewek abg cantik ini dari belakang dan memasukkan batangnya ke dalam lubang si cewek. Bokong seksi cewek abg ini terlihat bergetar saat batang si cowok itu mulai masuk kelubangnya yang telah sangat basah oleh cairan bening. Gak rugi deh donlot video puting susu abg saat bercinta ini, buruan tonton sendiri, khusus 21th keatas !

Abg Toge Bugil

Download

Abg toge cantik lagi pengen lepas baju dan main mesum sama pacar saat kondisi kos sedang sepi. Nonton video ini seru banget karena selain cewek abgnya cantik, gayanya saat main sama pacar juga udah kayak profesional. Rupanya dia sudah sering bermain sambil direkam kayak gini, jadi ya gak canggung lagi saat harus beradegan mesum sama cowoknya sambil direkam. Anak abg putih mulus berwajah cantik nan manis sungguh menggoda. Apalagi saat dia berani tampil terbuka tanpa sehelai benangpun sambil mengumbar nafsu bersama pacar.

Saking enaknya dia bercinta diatas ranjang, sampai-sampai dia menjerit beberapa kali karena nikmat. Bahaya nih kalo ketahuan orang. Tapi sepertinya dia sudah tau kalo hari-hari tertentu, biasanya teman-teman kosnya sudah pada pulang kampung. Kondisi sepi kayak gini dia manfaatkan untuk mengundang cowoknya ke kamar kos dan bercinta bersama melepas nafsu dan stress. Cewek sma emang gampang sekali terangsang. Apalagi kalo sudah melepas semua bajunya, dia gak akan ragu lagi untuk diajak bercinta. Susunya yang masih kencang terlihat sangat menantang mancung ke depan. Silahkan donlot dan nikmati sendiri video anak sma toge ini. Jangan bilang kalo gak bisa donlot, semua file dalam situs ini bebas, gratis dan linknya masih hidup semua. Hanya saja khusus untuk yang sudah cukup umur saja.

Video Susu Perawan Rekaman Pribadi

Download

Video rekaman susu perawan ini boleh dapet dari hape temen yang lagi di servis di counter. Secara tidak sengaja nemu video dia yang lagi bugil pamer susu dan seluruh tubuhnya saat ganti baju di kamar. Cewek cantik ini bergaya seperti seorang model yang sedang menggoda untuk dijamah. Video ini nemu di dalam folder pribadi yang dia simpan rapi namun tidak di hidden, jadi langsung bisa ketemu deh meskipun disembunyikan. Dalam video yang berlangsung sekitar 15 menit ini, si cewek membuka bajunya dari mulai bagian atas sampai full ke bawah.

Pada awalnya dia hanya meraba bagian buah dadanya dan sedikit meremas. Kemudian dia buka kaosnya, tampaklah dua payudara besar yang masih tertutup beha. Tak lama kemudian tangan kirinya menuju ke belakang dan membuka tali behanya sampai terlepas. Perlahan dia buka behanya itu sampai terlihat susunya yang masih perawan dan puting susu yang mancung sangat menantang. Dia remas-remas sendiri susunya sampai pentilnya agak membesar. Terus dia mainkan ujung payudaranya dengan jari dan agak ditarik untuk menimbulkan sensasi yang nikmat. Setelah puas dengan payudaranya, tangannya pun turun ke bawah dan mulai mengocok dengan posisi berdiri.

Bayangkan saja bagaimana dia menjaga keseimbangan saat lubangnya terasa nikmat karena kocokan tangannya sendiri. Dalam posisi berdiri seperti itu, siapapun pasti akan goyah dan gak tahan. Beberapa kali juga cewek cantik yang sedang ngocok ini hampir jatuh karena tak tahan menahan nikmat sambil berdiri. Tapi dia tidak berhenti untuk terus menggesekkan tangannya di bagian tengah selangkangnya itu. Sampai akhirnya lubangnya jadi sangat basah dan keringat becucuran dari tubuhnya dan payudaranya juga basah oleh keringat. Setelah itu dia naik ke atas ranjang dan melanjutkan kegiatannya sambil tiduran.

Langsung aja donlot dan tonton sendiri kelanjutan video susu perawan ini. Hanya khusus untuk dewasa saja ya :)

Tante Lagi Main

Tante lagi pengen main sambil direkam pake kamera hapenya yang baru. Meski udah agak berumur tapi tubuh mulus si tante ini masih ky abg gan. Masih bening dan kencang, apalagi toketnya,,,hmmm lembut dan kenyal lagi. Puting susunya masih berwarna coklat muda. Permainannya diatas ranjang bersama suami juga gak kalah sama anak muda. Mencoba berbagai gaya bercinta yang belum pernah dirasakan. Satu lagi yang asik dari tante ini adalah dia paliing gak suka pake beha. Jadi ya, buka langsung bisa nikmatin susunya, hmmmm :)

Wajah tante yang polos ini sama sekali berbeda ketika mekinya udah dimasukin. Langsung berubah liar dan sangat bernafsu. Dia gak malu2 saat menjerit kencang merasakan nikmatnya bercinta siang hari bersama suami. Rekaman ini dia maksudkan untuk ditonton lagi lain waktu saat dia lagi terangsang. Bak seorang bintang film panas, dia tunjukkan seluruh tubuh bugilnya dan bermain sepuasnya menuruti nafsu birahi. Main sama tante emang gk pernah bosen. Karena sudah pengalaman dan gak canggung lagi saat menghadapi lelaki diatas ranjang. Dia genjot terus mekinya sampai dia sendiri merasa basah. Makin lama makin kencang dan jeritannya semakin liar karena sudah dikuasai nafsu. Saking cepatnya dia genjot meki, suaminya akhirnya gak tahan dan muncrat di dalam lubang meki. Saat muncrat itu tante sendiri merasa nikmat luar biasa dan menggenjotnya lebih kncang lagi sampai dia akhirnya lemas tak berdaya mencapai puncak. Usai bercinta, dia sedot konti suaminya sampai lendirnya tak bersisa lagi.

Video Tante Lagi Main

Dapet Nenen Sepuasnya Dari Cewek Ini

Ceritanya nih ane pas pulang kerja nungguin mobil temen di parkiran kantor. Tiba2 aja ada cewek yang nyamperin terus minta tolong ke ane buat pinjem uang karena dompetnya ketinggalan di bus dan dia gak bisa pulang. Padahal waktu itu udah agak malem dan kondisi hujan gerimis. Yaudah akhirnya ane ajak pulang bareng naik mobil temen. Dalem mobil dia cerita kalo lagi susah gara2 target marketingnya gak tercapai bulan ini dan kalo sampai akhir bulan gak nutup, terpaksa dia harus diberhentikan dari kerjaan. Emang resiko jadi marketing asuransi ya kayak gitu, kalo gak nutup target, buang. Kasihan juga liat ni cewek murung mulu. Akhirnya ane ajak makan dulu ni cewek sebelum nganter dia ke rumah kosnya.

Tiba2 temen ane yang punya mobil dapet telpon dari istrinya suruh langsung pulang kerumah, ada keperluan mendadak. Akhirnya ane ditinggal makan berdua sama ni cewek. Lama2 gak tahan juga liat dada cewek ini yang menyembul keluar dari balik kemejanya yang tipis. Karena dia tahu ane sedang perhatiin dadanya akhirnya dia nawarin kalo mau nenen boleh bang asal ada syaratnya. Hmm kesempatan bagus nih. Setelah beberapa saat mencari kesepakatan akhirnya kita berdua langsung meluncur ke hotel yang deket situ dan melanjutkan transaksi. Ane setuju nutup target penjualan asuransinya yang cm butuh satu orang saja dan sebagai gantinya, ane boleh nenen sepuasnya. Haaaa gak mungkin kalo cuma berhenti sampai situ aja. Langsung aja ane tawarin beberapa lembar ratusan buat ngelanjutin yang terasa nanggung tadi. Tanpa banyak pikir dia mau juga. Terjadilah pertandingan hebat malam itu. Hujan deras mengaburkan suara cewek ini yang bertambah kencang ketika bercinta. Rupanya sudah cukup lama dia tidak melakukan hal ini. Dan percaya atau tidak, dia mau semua perbuatannya ini ane rekam. Tentu saja dengan tambahan uang lagi. Donlot sendiri deh dan tonton sepuasnya :D

Video Dapet Nenen Sepuasnya

Susu Perawan Dipaksa Bugil

Adegan dalam video berikut ini mohon jangan ditiru. Cukup dijadikan tontonan saja. Karena pemeran dalam video ini sebelumnya sudah setuju untuk diperlakukan seperti itu dan dia dibayar untuk itu. Rekaman video susu perawan dipaksa bugil ini didapat dari salah seorang teman cewek yang kebetulan adalah seorang bispak. Dia merekam kejadian teman kampusnya yang sedang dikerjain rame2 saat pesta ulang tahun.

Dalam video ini terdapat seorang cewek cantik berkulit putih mulus yang sedang dipaksa untuk bugil dan bercinta dengan pacarnya sambil disaksikan oleh beberapa teman kos dan direkam menggunakan kamera hape canggih. Gambarnya jelas dan bening, adegannya sangat panas sehingga hanya boleh disaksikan oleh yang sudah cukup umur saja. Pada mulanya cewek ini diberikan surprise kejutan dari teman2 kos dan teman kampus karena saat itu adalah hari dia berulang tahun. Kue ulang tahun dan beberapa minuman keras berjejer dalam sebuah ruang kamar kos tempat cewek ini. Namun emang dasar cewek kampus jaman sekarang, sukanya main gila2an dan seru2an. Ditengah asik menikmati kue dan bercanda bersama tiba2 salah seorang teman cewek memiliki ide untuk ngerjain temannya yang sedang berulang tahun itu. Kalo hanya menyiram air atau melempar telur itu sudah biasa. Nah kali ini mereka akan menelanjangi cewek itu agar pesta ultahnya kali ini berkesan seumur hidup. Mulailah beberapa cewek memegang tangannya dan melepas pakaian yang dikenakan dengan setengah memaksa karena dia menolaknya. Sambil disaksikan banyak teman termasuk cowoknya sendiri, dia ditelanjangi dan disuruh memamerkan seluruh tubuh bugilnya ke kamera. Keadaan menjadi sangat heboh dan liar sekali. Beberapa kali cewek yang sudah ditelanjangi ini berlari untuk mengambil pakaiannya namun dihalangi oleh teman yang lain. Dia pun sangat malu, namun karena desakan teman2nya akhirnya dia mau berpose telanjang pamer toket dan memeknya untuk beberapa saat.

Tak puas dengan semua itu, teman2 ceweknya memaksa dia untuk bercinta dengan cowoknya yang kebetulan memang ada disitu untuk memberikan kejutan di hari ultahnya. Meski awalnya agak canggung namun akhirnya cowok ini mau juga berbuat mesum dengan ceweknya sambil disaksikan seluruh penghuni kamar. Suasana menjadi bertambah riuh saat si cowok juga mulai melepas bajunya dan bergabung bersama ceweknya diatas tempat tidur. Benar2 sebuah pesta ultah yang tak akan terlupakan oleh siapapun. Tak berhenti sampai disitu saja, setelah beberapa saat melihat pasangan ini saling telanjang bergumul, teman2 cewek yang lain juga akhirnya mengikuti adegan mereka. Satu per satu dari mereka semua melepas baju yang dikenakan. Pesta ultah ini kemudian berubah menjadi sebuah pesta telanjang. Tanpa ragu seluruh penghuni ruangan kamar ini menunjukkan toket dan kemaluan mereka di depan kamera. Mereka pun saling berebut satu2nya cowok dalam kamar tersebut yaitu pacar dari cewek yang sedang berulang tahun itu. Sungguh pemandangan yang indah melihat cewek2 cantik ini telanjang dan satu per satu secara bergantian bercinta dengan seorang cowok.

Video Susu Perawan Dipaksa Bugil

Susu Perawan Diranjang Kamar Kos

Anak perawan cantik pamer susu diatas ranjang kamar kosnya kemudian beradu nafsu dengan seorang cowok. Cewek ini bukanlah cewek bispak atau cewek pemuas nafsu yang bisa disewa semalaman. Namun gayanya diatas ranjang terlihat sudah sangat berpengalaman. Tanpa malu dia pamerkan seluruh tubuhnya dengan melepas baju satu per satu di depan kamera. Adegan tersebut kemudian berlanjut menjadi sangat panas ketika si cowok yang merekam adegan tersebut ikut bergumul diatas ranjang dan menikmati tubuh si cewek. Keduanya terlibat pelampiasan birahi yang penuh nafsu. Si cewek tak bisa menunggu lama untuk segera dimasuki dan mencapai orgasme. Kelihatannya mereka berdua sudah lama tidak melakukan kegiatan ini. Hmmm video susu perawan yang sangat panas.

Video Susu Perawan Dikamar Kos

Ngintip Puting Payudara Abg

Abg yang ini punya bentuk dan tekstur payudara yang bagus. Cocok buat dinikmati malam hari saat kondisi lagi sepi. Video ngintip payudara abg ini didapat dari salah satu forum besar indo yang sering posting tentang foto dan video nakal anak abg yang cantik-cantik. Salah satunya adalah yang baru saja diupload hari ini, beberapa foto dan video anak abg yang lagi terangsang sendiri pamer payudara lengkap dengan putingnya yang menggoda. Gak cuma payudaranya saja yang dia pamerin, hehe seluruh tubuh abg ini juga bakal telanjang bugil. Langsung sedot deh video dan fotonya disini, biar mata tambah cerah dan badan jadi bugar :)

Video Puting Payudara Abg Telanjang

Video Casting Yang Berujung Mesum

Seperti tidak pernah belajar dari pengalaman sebelumnya, seorang cewek cantik kembali tertipu mentah-mentah oleh seorang yang mengaku fotografer majalah terkenal di indonesia. Dengan membuka audisi casting untuk sebuah iklan, seorang fotografer amatiran menipu beberapa cewek cantik untuk difoto telanjang dan bermain mesum dengannya. Anehnya lagi, beberapa cewek yang memang sempat menjadi talent model ini nurut saja ketika sang fotografer memintanya untuk melepas semua baju dengan alasan untuk kepentingan audisi.

Dan gak cuma itu, beberapa dari mereka bahkan diminta untuk berbuat mesum dengan seorang kru dalam ruangan casting tersebut dengan dalih profesionalitas. Sepertinya hal ini memang sudah direncanakan dengan matang sehingga para cewek ini sampai rela melakukan apa saja untuk mendapatkan job sebagai model iklan terkenal. Videonya ada pada link dibawah ini (ssstt,,,baru beredar semalem gan).

Download Video Casting Mesum

Video Mesum Garut

Beberapa saat yang lalu muncul video mesum baru dari garut yang menjadi perbincangan banyak kalangan. Munculnya video mesum garut yang baru ini menambah panjang daftar wanita yang telanjang bercinta depan kamera. Padahal belum reda heboh warga soal video mesum bogor beberapa saat lalu tapi sekarang sudah muncul yang baru dari garut. Menggunakan kamera bb, pasangan muda ini tampil vulgar bercinta dengan berbagai gaya dan posisi mirip seperti film2 barat. Wanita cantik toket lumayan gede ini berada diatas kasur dengan hanya memakai pakaian dalam. Tapi percuma dia memakainya karena tak selang berapa lama, beha dan celana dalamnya kemudian dia lepas untuk bersiap-siap main mesum bersama.

Tubuh telanjang wanita muda ini tampak masih sangat kencang. Payudaranya yang indah dia remas sendiri dan meki yang berambut halus dia kocok dengan tangannya sendiri. Kaki kiri berada diatas kasur dan kaki kanan tetap berada di lantai. Posisi yang bagus untuk mengocok meki sampe basah agar mudah dimasuki. Tak lupa toketnya juga dia mainkan sendiri karena bagian ini cukup sensitif. Setelah cukup puas mengocok memek sendiri maka dia ajak pasangannya untuk bercinta diatas kasur. Permainan wanita bugil cantik ini sungguh hebat. Menontonnya saja sudah bikin gerah.

Gratis Video Mesum Garut